.

Percaya Atau Tidak


Mac Book Berlapis Emas 24 Karat!
Computer-Choppers.com menyediakan pelayanan mewah bagi para pelanggannya untuk pemesanan seperangkat computer dan peralatan elektronik lainnya.. Para pelanggan perusahaan tersebut dapat memesan iMac, MacBook iPhone maupun iPod berlapis chrom, emas atau platinum. Boleh juga ditambah berlian pada logo MacBook diatasnya!.


Lumba-Lumba Berwarna Merah Muda!
Apakah Anda pernah melihat lumba-lumba yang berwarna merah muda? Aku juga juga belum pernah melihatnya, kata Kapten Kapal sewaan Erik Rue, 42, tapi percaya atau tidak. Erik Rue menangkap gambar mamalia itu sewaktu pertama kali muncul di danau Calcasieu, sebuah muara air laut pedalaman, sebelah utara Teluk Meksiko sebelah barat daya Amerika Serikat. Dia berkata: "Saya hanya kebetulan melihat sedikit sekawanan lumba-lumba, dan aku melihat salah satu berwarna lebih terang dari yang lainnya". Ini benar-benar memukau, merah muda!.
Mamalia tersebut sebenarnya tergolong lumba-lumba albino. Berkerabat dekat dengan lumba-lumba Botos Amazon, yang disebut lumba-lumba merah muda, tinggal di sungai Amazon Amerika Selatan.


Laba-Laba Memakan Ular!
Ini gila!. Cairns Post, sebuah sumber berita Australia, mempunyai cerita tentang seekor laba-laba yang telah menangkap dan memakan seekor ular. Ular tersebut ditemukan tersangkut di jaring laba-laba selama beberapa hari. Laba-laba tersebut telah membunuh ular itu, menggulungnya dengan jarring-jaring tipisnya dan kemudian memakannya!.


Mummi Vladimir Lenin!

Tubuh Vladimir Lenin yang telah dibalsem dipajang di Makam Lenin, Moskow sejak kematiannya pada tahun 1924. Setiap satu tahun sekali, tubuhnya dikeluarkan dari peti. Dan dimandikan dengan campuran formaldehida, metanol dan etanol.


Hiu Evolusi?
Seorang wanita Malaysia melemparkan kembali bayi hiu setelah ia mendapati hiu itu memiliki kaki berselaput. Bayi hiu dengan panjang satu meter tersebut hendak dimasak sebagai santapan siang bersama keluarga besarnya. Tetapi wanita tersebut urung melaksanakan niatnya, karena dia teringat bahwa menurut kepercayaan Cina, memakan ikan dengan tubuh yang tidak lazim bisa membawa sial atau bencana, sehingga mereka memutuskan untuk tidak mengambil risiko itu. Dia mengambil gambar ikan hiu tersebut sebelum dia membuangnya lagi ke laut. Para ilmuwan mengatakan binatang itu pasti berasal dari perairan utara karena hanya perairan Sulawesi Utara atau perairan Afrika yang terdapat jenis ikan tersebut.


Sumber : Ripleys
Diterjemahkan Oleh : Herman Sahari


Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

laba2 memakan ular....ular nya lg meriyang kalee eh apa mungkin spider man yang matiin ular ya om....eh om itu mac book berlapis emas hargany berapa..?boleh kredit g? agunanya tanah lapangan bola di desa puspa kan luas HA.HA.HE.HE.hii..hii
note book yang biasa aj puspa ga punya

Posting Komentar

Flag Counter


Advertisement

shining watch bracelet and accesspries
Hyprobulksms

Link Exchange Code

Statistik Blog

free counters
Google PageRank
 

Copyright © 2009 by keramik, souvenir, keramik souvenir, souvenir keramik, perusahaan keramik souvenir