.

PROFIL KAMI

Herman Sahari, SE

Webmaster : segala hal yang berhubungan dengan situs web/blog, obrolan/guyonan sampai terpingkal-pingkal dan sembarang hal tanpa kecuali dapat menghubungi :
Email : hermansahari@yahoo.com/herman.sahari@ainieworlds.com
Atau melalui shouting box yang disediakan pada situs/blog.

Dra. Nur Aini Setiawati

Super Sales Administrator : kerjaannya ngurusin customer yang beli keramik dan kerupuk. Harus serius kalau berbicara dengannya, kalau tidak serius bisa disetrap he..he..he (guyon). Beliau sudah sangat profesional dalam melayani customer, karena sudah berpengalaman bertahun-tahun. Untuk urusan produk (keramik souvenir maupun makanan ringan) silahkan hubungi :
Email : nuraini.setiawati@yahoo.com
Telepon : (0341) 8641386 / (0341) 403667

Kami adalah manufacturer produk keramik souvenir tradisional "Dinikoe Souvenir"dan makanan ringan tradisional dengan merk dagang "Ainie" sebagai berikut :

Perusahaan Keramik Souvenir Tradisional "Dinikoe Souvenir"

Fine Traditional Ceramic Souvenirs Manufacturer

Perusahaan keramik souvenir tradisional "Dinikoe Souvenir" didirikan pada tahun 2005 di Malang Jawa Timur Indonesia. Tepatnya di Jl. Saxophone No. 15A, Kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru, Malang (Work Shop).
"Dinikoe Souvenir" memproduksi keramik souvenir dengan kualitas yang baik dan halus, seperti Asbak, Tungku Aroma Terapi, Tempat Kartu Nama, Tempat Merica, Lepek Keramik, Pigura, Tempat Tusuk Gigi dan lain-lainnya.
Wilayah pemasaran kami meliputi, Jakarta, Bogor, Bandung, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Riau dan Bali. Saat ini kami sedang berusaha memperluas wilayah pemasaran produk di seluruh wilayah Indonesia.

CV. Amalia Novia Greenfarm Sejahtera
Perusahaan/Distributor Makanan Ringan
Perusahaan makanan ringan dengan merk dagang "Ainie" berdiri pada tahun 1995 dengan nama perusahaan "UD. Mandala Pangan". Adapun produk olahan makanan ringan yang diproduksi perusahaan pada waktu itu adalah berupa rengginang tengiri dan rengginang manis.

Lokasi perusahaan berada di Jl. Cokroaminoto VII Kotamadya Probolinggo. Daerah pemasaran pada waktu itu masih sebatas wilayah Kotamadya Probolinggo dan sekitarnya. Seiring dengan perkembangan jaman dan tingginya minat konsumen terhadap produk perusahaan, maka perusahaan berusaha memperluas wilayah pemasaran hingga wilayah kota Malang dan sekitarnya.

Pada tahun 2002 perusahaan berganti nama menjadi "CV. Amalia Novia Greenfarm Sejahtera", dengan pusat distribusi berada di kota Malang, tepatnya di Jl. Saxophone 15A, Malang.

Saat ini perusahaan telah mengembangkan wilayah pemasaran yang meliputi berbagai kota di Jawa Timur, seperti : Pasurun, Probolinggo, Besuki, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Sidoarjo, Pandaan, Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk, Lamongan, Madiun dan sekitarnya.

Misi perusahaan adalah melestarikan tradisi leluhur kita yang telah bertahun-tahun menciptakan resep-resep tradisional makanan ringan khas negeri kita yang tercinta. Perusahaan bermaksud mempertahankan tradisi tersebut dengan membangun citra makanan ringan tradisional warisan leluhur agar dapat diterima oleh berbagai kalangan.

Untuk memenuhi minat konsumen terhadap berbagai macam produk olahan makanan ringan tradisional, maka perusahaan telah menggandeng usaha kecil yang berpotensi dan berpengalaman sebagai mitra perusahaan dalam memproduksi makanan ringan tradisional untuk didistribusikan ke seluruh wilayah pemasaran perusahaan.

Pada masa sekarang dan selanjutnya perusahaan akan berusaha konsisten dalam upaya menggali potensi yang dimiliki oleh usaha kecil tradisional yang bergerak dalam bidang usaha produksi makanan ringan tradisional maupun potensi yang ada pada perusahaan.

Comments :

6 komentar to “PROFIL KAMI”

Inspirasi Pemuda mengatakan...
on 

blognya bagus.. :)

ndak kepingin buat website toko online kah?

Msofii mengatakan...
on 

Terinspirasi web anda, saya buat template toko online untuk blogger bisa cek di http://dinoyosouvenir.blogspot.com, jika anda berminat bisa menghubungi saya di m_sofii@yahoo.co.id. Terima kasih

salam,


Msofii bioro

ochin mengatakan...
on 

APA BUTUH BAHAN KERAMIK KALO BUTUH BAHAN BISA HUBUNGI SAYA DI 08883319234

sunar-webblog mengatakan...
on 

blog gratisan yang keren, mantap kang, boleh dong sharing tips and triks utk buat blog spt ini. Tq

Lubycs mengatakan...
on 

wah, sepertinya keren...
tapi sayang download nya di ziddu..

Jasa Ghostwriter mengatakan...
on 

mantap gan
semoga sukses



Contoh Surat Lamaran Inggris Online Gratis

Posting Komentar

Flag Counter


Advertisement

shining watch bracelet and accesspries
Hyprobulksms

Link Exchange Code

Statistik Blog

free counters
Google PageRank
 

Copyright © 2009 by keramik, souvenir, keramik souvenir, souvenir keramik, perusahaan keramik souvenir